Tuesday 23 June 2015

Adalah Diet Nutrisystem Baik?

Adalah Diet Nutrisystem Baik?

Saya sering mendapatkan email yang meminta bagaimana "baik" Nutrisystem sebenarnya. Ini adalah semacam pertanyaan dimuat. Saya sering meminta klarifikasi, hanya untuk memastikan aku menjawab apa pembaca ingin tahu. Apakah penulis maksud adalah diet ini efektif? Apakah itu sehat? Apakah makanan mencicipi layak? Saya akan mencoba untuk menjawab semua pertanyaan ini dalam artikel berikut.

Apakah Nutrisystem Efektif ?: diet ini bekerja dalam beberapa cara yang berbeda. Pertama, Anda mengambil dalam jumlah yang relatif rendah kalori (sekitar 1.000 -1.200). Kedua, perusahaan berhati-hati bahwa makanan hanya berisi "karbohidrat yang baik" dan memiliki jumlah protein yang tinggi. Hal ini membuat konsumsi lebih "glikemik ramah" dan membantu menyenggol tubuh Anda ke ketosis mana ia membakar lemak daripada gula.

Jika Anda makan makanan yang Anda dikirim dan ikuti panduan seperti apa makanan / atau sisi yang Anda menambahkan dalam, itu pendapat saya bahwa Anda tidak harus memiliki masalah masuk atau mencapai ketosis. Jika Anda masih ragu, Anda dapat menggunakan strip keton untuk memeriksa apakah Anda telah mencapai tingkat ini. Mendapatkan di sana cukup banyak menjamin penurunan berat badan bagi kebanyakan orang. Kuncinya adalah untuk tidak membuat pilihan malang dengan sisi Anda (atau Anda berisiko atau harus memulai dari awal.)

Namun, kebanyakan orang yang mengikutinya seperti yang diarahkan tidak memiliki masalah. Intinya adalah bahwa diet dirancang dengan baik untuk bekerja. Anda makan lima kali sehari sehingga Anda tidak lapar dan Anda tidak perlu menghitung kalori atau karbohidrat. Sebagian besar makanan siap untuk Anda sehingga satu-satunya hal yang Anda perlu khawatir tentang adalah mengikuti petunjuk dan memantau kemajuan Anda.

Lain besar plus menurut pendapat saya adalah bahwa mereka menawarkan konseling benar-benar gratis dan dukungan. Ini akan biaya banyak uang jika Anda membayar untuk itu. Dan, konselor sangat luas, profesional, mendukung, dan tepat memotivasi tanpa terlalu memaksa. Aku bukan tipe orang yang suka bekerja pada masalah-masalah pribadi dengan orang lain, tapi begitu aku lebih keengganan saya, saya menemukan ini sangat membantu.

Apakah Nutrisystem Sehat ?: Banyak orang khawatir bahwa ini adalah diet kelaparan. Itu benar-benar tidak. 1.000 - 1.200 kalori per hari tidak benar-benar mencapai tingkat berbahaya kecuali jika Anda mulai memotong atau melewatkan makan, perusahaan yang jelas tidak menyarankan. (Perlu diingat bahwa Anda harus makan secara teratur untuk tinggal di ketosis sehingga Anda tidak ingin melakukan ini pula.) Semua makanan yang diperkaya dengan vitamin dan mineral, dan Anda makan add ins segar di setiap kali makan untuk memastikan bahwa tubuh Anda semakin apa yang dibutuhkan.

Tentu saja, selalu ada kontroversi tentang diet rendah karbohidrat, tetapi kabar baik tentang yang satu ini adalah bahwa Anda tidak makan makanan kolesterol tinggi seperti daging dan lemak. Makanan diet yang telah dimodifikasi menjadi rendah karbohidrat dan tinggi protein, tapi Anda makan makanan biasa dan makanan ringan seperti sereal, keripik, dan makanan penutup. Anda tidak makan kulit babi dan daging sapi dendeng sepanjang hari sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang itu.

Apakah Diet Ini Nyaman? Bagaimana Apakah Nutrisystem Makanan Taste ?: Ini adalah diet cukup rendah pemeliharaan. Sering kali, makanan siap untuk Anda dan Anda hanya perlu menambahkan dalam susu, buah, atau sayuran. Setiap makan akan memberikan saran untuk sisi baik, tetapi Anda dapat membuat Anda sendiri pilihan. Namun, Anda tidak diminta untuk melakukan belanja atau makanan persiapan besar, sehingga satu ini sangat tinggi pada skala kenyamanan.

Dari segi rasa dan variasi, saya percaya bahwa diet ini lebih baik daripada kebanyakan. Ada 170 pilihan dan Anda benar-benar bisa makan pizza, burger, Taco, ravioli, sereal, dan kue coklat, dll (Memang, pizza tidak Uno, tapi itu tidak mengerikan baik.) Perusahaan baru-baru ini ditambahkan dalam beberapa makanan beku yang saya pikir benar-benar cukup baik. Dan, mereka memiliki beberapa yang mereka katakan adalah seperti restoran kualitas makanan yang lebih baik daripada kebanyakan makanan diet saya sudah mencoba.

No comments:

Post a Comment