Tuesday 23 June 2015

Ulasan alli - Apakah Alli Sungguh Keajaiban Cure Untuk Berat Badan?

Ulasan alli - Apakah Alli Sungguh Keajaiban Cure Untuk Berat Badan?

Ulasan alli membanjiri Internet sebagai orang berharap untuk menemukan keajaiban penurunan berat badan obat yang mereka telah mencari. Jika Anda bertanya-tanya apakah pil biru kecil benar-benar dapat membantu Anda menurunkan berat badan, maka jawabannya adalah ya. Tapi inilah yang perlu Anda ketahui sebelum Anda pergi dan membeli paket.

Bagaimana cara kerja pil diet Alli?

Pelangsing Allie kapsul awalnya diciptakan sebagai obat resep Xenical tetapi sekarang tersedia dalam dosis yang lebih rendah di atas meja di Amerika Serikat dan Inggris. Bahan aktif adalah orlistat, dan ketika diambil sebagai suplemen makanan tiga kali sehari mencegah Anda dari mencerna 25% dari lemak yang Anda makan.



Berapa banyak berat badan Anda bisa kehilangan dengan Alli?

Orang-orang di uji klinis mengambil Alli selama enam bulan dan kehilangan 50% lebih berat daripada mereka yang hanya dieted. Jadi itu berarti jika Anda dapat kehilangan £ 2 per minggu melalui makan yang masuk akal, olahraga dan tekad kemudian menambahkan Alli ke dalam campuran akan meningkatkan penurunan berat badan Anda dengan satu pon lebih per minggu. Alli pasti bisa membantu Anda mencapai tujuan penurunan berat badan Anda lebih cepat.

Apakah ada kerugian untuk Alli?

Alli bekerja pada sistem pencernaan Anda sehingga Anda tidak akan mengalami gejala balap jantung yang Anda bisa dengan pil pelangsing lainnya. Jika Anda mengikuti petunjuk di buku diet yang datang dengan pil maka Anda harus melihat tidak ada efek samping. Namun, jika Anda memilih untuk mengambil pil diet Alli tanpa mengikuti arah Anda bisa melihat beberapa hasil yang memalukan. Sebagai contoh, jika Anda makan terlalu banyak lemak maka Anda mungkin menderita diare karena anda akan kehilangan kendali atas perut Anda.



Apakah Alli tepat bagi Anda?

Jika Anda seorang dewasa kelebihan berat badan berusia di atas 18 dengan BMI 28 atau lebih dan bersedia untuk tetap berpegang pada diet dan olahraga rencana masuk akal maka Alli pil diet akan membantu Anda meningkatkan penurunan berat badan Anda.

No comments:

Post a Comment