Tuesday 23 June 2015

Nutrisystem Selebriti - Yang Terkenal (Dan Tidak Jadi Terkenal) Orang Memiliki Kehilangan Berat di Diet ini?

Nutrisystem Selebriti - Yang Terkenal (Dan Tidak Jadi Terkenal) Orang Memiliki Kehilangan Berat di Diet ini?

Tidak ada pertanyaan yang wajah-wajah terkenal menarik minat produk. Eksekutif periklanan di Madison Avenue tidak pernah memiliki keraguan tentang hal ini. Dan, jika ada satu hal yang kita orang-orang biasa mengingini itu tubuh dan keindahan banyak selebriti (terutama perempuan). Kami ingin kurus seperti mereka, tapi kami realistis tahu bahwa kita tidak memiliki seorang koki atau pelatih.

Namun, apa yang kita cintai bahkan lebih dari tubuh yang sempurna adalah kisah comeback. Kami senang melihat Valerie Bertinelli pergi dari melihat tidak begitu panas untuk tampak cantik kencang dalam bikini. Kami patah hati bahwa Kirstie Alley adalah beralih kembali ke cara lama itu. Untuk tujuan ini, saya sering ditanya mana selebriti alumni Nutrisystem. Jawabannya adalah beberapa. Beberapa sangat terkenal dan terkenal dan dengan beberapa dari mereka, saya tidak yakin apa perusahaan berpikir. Namun, untuk menjawab pertanyaan ini, saya akan memberikan gambaran singkat dari beberapa orang terkenal yang pernah kehilangan berat badan pada Nutrisystem.

Jillian Barberie: Tanpa diragukan lagi, Jillian mungkin adalah selebriti yang paling dekat hubungannya dengan Nutrisystem. Iklan cetak dan TV-nya yang menunjukkan dia memamerkan di dalam bikini mendapatkan banyak perhatian. Dia kehilangan lebih dari 40 pon pada diet setelah kelahiran putrinya. Tapi mari kita hadapi itu, aku yakin dia akan tampak hebat tidak peduli apa yang dia makan. Namun, saya pikir dia terlihat lebih baik dari sebelumnya. Saya menyukainya sebagai berambut cokelat.

Marie Osmond: Marie Osmond mungkin adalah kedua yang paling dikenali alumni Nutrisystem. Dia kehilangan £ 45 dan saya benar-benar menemukan dia lebih bisa dipercaya daripada Jillian karena penurunan berat badan nya tidak berat badan bayi yang mungkin datang dari pula. Namun, saya yakin dia bertugas di Dancing With The Stars membantu beberapa juga.

Belinda Carlisle: Berbicara tentang Dancing With The Stars, mantan vokalis Go Gos Belinda Carlisle baru-baru ini kehilangan sekitar 20 kilogram. Saya pikir dia tampak baik-baik saja sebelum sekalipun.

Tori Spelling: Berikut lain post partum penurunan berat badan penandatanganan. Tori mengatakan dia mendapatkan lebih dari 50 pound ketika dia hamil dengan anaknya dan ia kehilangan semua itu berkat Nutrisystem. Saya harus mengatakan dia benar-benar tipis sekarang - kebanyakan orang berpikir terlalu banyak sehingga.

Danielle Fishel: Ketika saya memberitahu orang-orang tentang dieter muda, sebagian besar tidak tahu siapa dia. Dia adalah aktris muda yang muncul di Boy Meets Dunia dan juga mengenakan bikini di iklan. Dia kehilangan sekitar £ 30 dan cukup tipis ketika diet selesai.

Zora Andrich: Ingat Zora dari Joe Millionaire Selain membelah banyak uang dengan pria di acara itu, ia menguangkan dengan diet ini dan kehilangan sekitar £ 20?.

Jodie Sweetin: Aktris ini dimainkan Stephanie Tanner di Full House. Seperti banyak dari spokeswomen, dia pergi pada diet setelah melahirkan (dalam hal ini untuk putrinya Zoie.) Dia juga kehilangan 40 kilogram.

Guys (Dan Marino, Don Shula, Ant, Lawrence Taylor, Joey Fatone): Banyak orang tidak menyadari bahwa ada diet untuk pria juga. Dan, tentu saja perusahaan memiliki juru bicara selebriti laki-laki. Sebagian besar tokoh olahraga tapi ada beberapa komedian dan juga Joey dari Dancing With The Stars.

No comments:

Post a Comment