Tuesday 23 June 2015

Dapatkah Anda Melewatkan makan Bersandar dan Green di Medifast?

Dapatkah Anda Melewatkan makan Bersandar dan Green di Medifast?

Saya mendapatkan banyak pertanyaan tentang Medifast "ramping dan makanan hijau." Jika Anda tidak terbiasa dengan ini, itu adalah makanan yang lebih besar yang Anda mempersiapkan setiap hari saat diet ini. Anda bisa makan lima makanan dikemas per hari yang Anda benar-benar hanya perlu merakit. Tapi, yang "ramping dan hijau" memang membutuhkan persiapan makanan kecil. Namun, Anda dapat membuat ini sangat sederhana juga. Satu-satunya persyaratan yang nyata adalah bahwa Anda memiliki 5 - 7 ons protein dan tiga porsi sayuran. Anda dapat melakukannya dengan cara apapun yang Anda inginkan.

Namun, orang sering menulis saya dan menanyakan apakah mereka bisa melewatkan makan ramping dan hijau dan atau jika mereka hanya bisa makan makanan yang dikemas sebagai gantinya. Dengan kata lain, mereka akan makan enam "makanan Medifast" sementara memboikot ramping dan hijau. Aku akan memberitahu Anda apa yang saya pikirkan tentang praktik ini dalam artikel berikut.

Mengapa Kebanyakan Orang Pertimbangkan Melewatkan mereka Bersandar Dan Hijau: Saya menemukan bahwa sangat orang ingin menghilangkan ini karena mereka berpikir bahwa itu akan memungkinkan mereka untuk menurunkan berat badan lebih cepat. Kira-kira setiap makan dikemas adalah sekitar 100 kalori setiap. Jelas, sangat sedikit rumah dibuat makanan akan memenuhi kriteria ini apakah itu "ramping" atau tidak. Jadi, jika Anda telah dikonsumsi 5 Anda siap membuat makanan, Anda sudah hanya pada 500 kalori sepanjang hari. Orang memutuskan bahwa mereka tidak ingin merusak kerja keras ini dengan makan makanan yang lebih besar. Saya memahami pemikiran ini, tetapi saya tahu pasti bahwa itu cacat karena saya ekstensif bereksperimen dengan pemotongan itu keluar dan itu menjadi bumerang pada saya.

Mengapa saya Pikirkan Anda tidak harus Loncat It: Pengalaman saya: Berikut ini apa yang kebanyakan orang tidak mengerti. Kalori untuk makanan utama ini sudah dibangun ke dalam program. Diet ini dirancang agar Anda mengambil di sekitar 1.200 kalori per hari. Ini adalah diterima jumlah rendah oleh hampir semua standar. Memiliki 500 kalori sebelum ini memberi Anda banyak ruang gerak dengan makanan utama Anda. Bahkan jika Anda mengambil beberapa kebebasan, Anda akan sering masih berada di kisaran 1200 -1300 kecuali jika Anda hanya tidak mengikuti pedoman.

Pemahaman itu Ketosis Membutuhkan Makanan Reguler: Medifast bekerja karena ketosis bekerja. Karena Anda makan dalam jumlah yang rendah kalori dan jumlah tinggi protein, Anda tubuh semacam dipaksa membakar lemak daripada karbohidrat. Tapi, Anda akan memperlambat proses ini jika Anda tidak memberikan tubuh Anda bahan bakar yang dibutuhkan untuk melakukan pekerjaan itu. Jika Anda menonton The Biggest Loser, Anda tahu bahwa Jillian mendapat pada kontestan ketika mereka tidak cukup makan. Hal yang sama akan terjadi jika Anda mulai melewatkan makan. Aku tahu ini pasti dari pengalaman pribadi.

Jadi, jangan menipu diri sendiri. Anda benar-benar tidak perlu. Saya benar-benar percaya bahwa jika Anda makan secara teratur dalam alasan, Anda akan memiliki hasil yang lebih baik. Dan, hijau ramping dan bermanfaat tidak hanya dalam hal menjaga metabolisme Anda pergi, tetapi juga dalam hal mengajar Anda bagaimana merencanakan dan menyiapkan makanan sehat. Anda akan membutuhkan ini nanti ketika Anda pergi ke tahap pemeliharaan rencana.

No comments:

Post a Comment